Ceritanya 'Gue Punya New Blog'



Assalamu'alaykum sahabat...
Itu judul sebenarnya terlalu eksis. Hihii
Sudah sangat lama sekali yah (lebih kurang 5 tahun yang lalu) ane tidak menulis di blog, dikarenakan pasword blog yang dulu lupa sandinya apa (hehe). Jadi ane minta tolong sama kaka ane yang jago banget bikin blog agar dibuatkan blog yang baru. Dan alhamdulillah akhirnya dibikinin juga.


 

Taraaa jadilah blog ane seperti inii...maybuluss maybuluuss... 😘😁 thank's a lot amak aafiyaa (fathelvimudaris.blogspot.com).
Sebenarnya sih ane gak ke pingin memposting tulisan ane dulu, yang tulisannya zaman anak ESSEM A (alias masih labil lah ya). Karena kakak ane sudah berjasa membuatkan ane blog, dengan rasa hormat (sambil nunduk) ane terima kalo beliau memposting tulisan ane yang dulu..Hihii...

Kalo dilihat dan dipikir-pikir jadi ketawa ketiwi baca tulisan sendiriπŸ˜† (malu sih sebenarnya). So, dimaklumi aja ya permisah. Yang nulis juga Anak yang emosionalnya masih timpang siur.
Jadi lupakan tulisan yang dulu, dan fokuslah dengan tulisan-tulisan ane yang akan datang...hehe

Tulisan ini tidak ada unsur paksaan, penipuan, atau rekayasa kog (hehe). Tulisan ini murni dari pemikiran ane sendiri. Dan ini tulisan bukan untuk pameran lukisan atau dan lain-lain..
Blog ini hanya untuk berbagi inspirasi kehidupan ane alias my 'online diary' yang semoga bisa memberikan pengalaman berharga dan hikmahnya bagi diri ane sendiri dan bagi permisah Setia blog ini. (Hehee.. )

Semoga blog ini memberikan inspirasi bagi kita untuk memetik hikmah dari setiap perjalanan hidup kita hingga menggapai jannah-Nya. Aamiin Ya Robb...

Tunggu tulisan-tulisan ane selanjutnya yaa...πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜š
Arigatou gozaimast...
Share:

0 comments:

Post a Comment